Sabtu, 10 Januari 2015

NGGAK SALAH PILIH NIH …?

          Hp ku berdering..ada SMS dr Ka UPT..Besok Lusa agar hadir di Lapangan PEMDA mengikuti upacara serta penganugrahan Bidan Teladan tingkat Kabupaten dalam ranka Hari Kesehatan Nasional.Anda mendapat Kriteria Bidan Teladan III. Agak terkejut juga saya…biasanya akan ada tim yg terjun ke desa2..Dan inilah yg membuat aku males mengikuti lomba.Sedapat mungkin aku ngindar saja.
           Repotnya minta ampun,pasti semua data2,harus diperbaiki,semacam..pencitraan..lah.Dan lagi dari pengalaman senior,yg didapatkan hanya secarik piagam paling juga ada trophy.Piagam itu jg menurut teman senior yg pernah dapat juara,nggak berpengaruh dalam proses kenaikan pangkat….Lalu apa untungnya….??????
           Tapi kali ini saya ditunjuk…terserahkah...urusan orang atas penilaiannya.Yg jelas semua target saya tercapai,dan saya juga menetap di desa.Tahun lalu mereka yg mendapat Juara mendapat bonus berupa televisi, Jadi Tidak Cuma PIAGAM TOK seperti beberapa tahun sebelumnya….
           Kenaikan pangkatku terakhir butuh waktu empat ( 4 ) tahun,nggak tahu apa alasannya.Padahal bidan itu jabatan fungsional.Harusnya jam kerja Bidan Desa yg 24 jam,bisa jadi bahan pertimbangan untuk bisa naik pangkat lebih cepat.Mungkin satu2nya pegawai indonesia yg bekerja 24 jam,seorang diri ,perempuan lagi,adalah Bidan Desa....

Kata Kata Bijak :
 Biarlah orang lain memuji engkau dan bukan mulutmu, orang yang tidak kaukenal dan bukan bibirmu sendiri." AMSAL 27:2

 " Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja". Amsal 14:23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar