Jumat, 09 Januari 2015

AWAL MENJADI BIDAN

         Perkenalkan sedikit tentang saya, saya adalah seorang Bidan Desa,yang bertugas di salah satu desa di Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan.
         Saya  nggak menyangka bisa menjadi seorang Bidan .Semuanya berawal dari rasa iseng saja.Setelah menamatkan Sekolah Perawat Kesehatan di SPK Perdhaki Charitas Palembang serta menyelesaikan Masa Ikatan Dinas Di RS tersebut saya mendengar informasi ada test penerimaan sekolah kebidanan di Kanwil Dep Kes Prov Sumsel,dimana salah satu tempat pendidikannya di PPB Lubuk Linggau.
         Jarak Lubuk Linggau dengan kampung kelahiran saya tidak jauh.Dari hasil pengumuman   saya dinyatakan lulus seleksi.Saya pun mengajukan pengunduran diri kepada Direktur RS Charitas Palembang.Sebenarnya di RS Charitas saya sudah menjadi karyawan tetap,dengan pangkat dan golongan serta penggajian setara PNS,namun jauh dari keluarga membuat saya tetap bersikukuh untuk kembali ke kampung halaman…

Kata Kata Bijak :
 "  Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan " Amsal 1 : 7.

" Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan;  benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat." Amsal 8:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar